NASA, SpaceX Meluncurkan Uji Penerbangan Pertama Sistem Antariksa yang Dirancang untuk Kru


Kumpulan BandarQQ - Untuk pertama kalinya dalam sejarah, pesawat ruang angkasa dan roket kru Amerika yang dibangun secara komersial dan dioperasikan, yang diluncurkan dari tanah Amerika, sedang menuju ke Stasiun Luar Angkasa Internasional. Wahana antariksa SpaceX Crew Dragon lepas landas pada pukul 2:49 am EST pada hari Sabtu dengan roket Falcon 9 perusahaan dari Launch Complex 39A di Kennedy Space Center NASA di Florida.

"Peluncuran yang sukses hari ini menandai babak baru dalam keunggulan Amerika, membuat kita lebih dekat dengan sekali lagi terbang astronot Amerika di roket Amerika dari tanah Amerika," kata Administrator NASA Jim Bridenstine. “Saya dengan bangga mengucapkan selamat kepada tim SpaceX dan NASA untuk tonggak penting ini dalam sejarah ruang angkasa bangsa kita. Peluncuran pertama dari sistem ruang angkasa yang dirancang untuk manusia, dan dibangun dan dioperasikan oleh perusahaan komersial melalui kemitraan publik-swasta, adalah langkah revolusioner di jalur kami untuk membawa manusia ke Bulan, Mars dan seterusnya. "

Daftar Situs Bandar QQ Online Dikenal sebagai Demo-1, penerbangan perdana SpaceX dengan NASA's Commercial Crew Programme adalah misi penting yang dirancang untuk menguji kemampuan ujung-ke-ujung dari sistem baru. Ini membawa bangsa ini selangkah lebih dekat ke kembalinya peluncuran manusia ke stasiun ruang angkasa dari Amerika Serikat untuk pertama kalinya sejak 2011 - misi pesawat ulang-alik terakhir. Tim masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan setelah penerbangan ini untuk mempersiapkan pesawat ruang angkasa untuk menerbangkan para astronot. Cara terbaik untuk memajukan desain sistem adalah dengan menerbangkan pesawat ruang angkasa ini dan mengungkap area lain atau perubahan penerbangan terintegrasi yang mungkin diperlukan.

Program ini menunjukkan komitmen NASA untuk berinvestasi di perusahaan komersial melalui kemitraan publik-swasta dan dibangun di atas keberhasilan perusahaan-perusahaan Amerika, termasuk SpaceX, sudah mengirimkan kargo ke stasiun ruang angkasa. Demo-1 adalah langkah penting bagi NASA dan SpaceX untuk menunjukkan kemampuan untuk menerbangkan misi dengan aman bersama para astronot NASA ke laboratorium orbital.

“Pertama, catatan penghargaan kepada tim SpaceX. Sudah 17 tahun untuk mencapai titik ini, 2002 hingga sekarang, dan kerja keras dan pengorbanan yang luar biasa dari banyak orang yang membawa kita ke titik ini ... Saya juga ingin menyampaikan penghargaan yang besar kepada NASA, “Kata Elon Musk, CEO dan desainer utama di SpaceX. "SpaceX tidak akan berada di sini tanpa NASA, tanpa pekerjaan luar biasa yang dilakukan sebelum SpaceX bahkan dimulai dan tanpa dukungan setelah SpaceX mulai."

Kemitraan publik-swasta menggabungkan pendekatan inovatif dan inovatif perusahaan-perusahaan komersial untuk penerbangan luar angkasa manusia dan pengalaman puluhan tahun NASA dalam desain, pengembangan, dan operasi sistem ruang angkasa awak.

"Kami sedang menyaksikan sejarah yang dibuat dengan peluncuran misi SpaceX Demo-1," kata Steve Stich, manajer peluncuran dan wakil manajer Program Kru Komersial NASA. "Tim SpaceX dan NASA telah bekerja bersama selama bertahun-tahun, dan sekarang kita berdampingan di ruang kontrol di seluruh negeri untuk peluncuran, operasi dalam orbit, dan, pada akhirnya, pendaratan Crew Dragon di sini di lepas pantai Florida."

SpaceX mengendalikan peluncuran roket Falcon 9 dari Ruang Kontrol Peluncuran Kennedy, Firing Room 4, bekas ruang kendali pesawat ulang-alik, yang SpaceX sewa sebagai pusat kendali peluncuran utamanya. Ketika Crew Dragon naik ke luar angkasa, SpaceX memerintahkan pesawat ruang angkasa Crew Dragon dari pusat kendali misinya di Hawthorne, California. Tim NASA akan memantau operasi stasiun ruang angkasa selama penerbangan dari Mission Control Center di Johnson Space Center di Houston.

Wahana antariksa SpaceX Crew Dragon sedang menuju stasiun luar angkasa untuk pukul 6:05 pagi, tanggal 3 Maret, berlabuh ke tujuan orbit rendah Bumi. Liputan langsung dari tempat pertemuan dan docking akan disiarkan di NASA Television dan situs web agensi dimulai pada pukul 3:30 pagi. Cakupan akan dilanjutkan pada pukul 8:30 pagi dengan pembukaan palka, diikuti pada pukul 10:45 pagi dengan upacara penyambutan kru.

Tim-tim di pusat misi stasiun ruang angkasa di Johnson akan memonitor pembukaan kru pesawat ruang angkasa anggota kru, memasuki Crew Dragon dan membongkar kapsul.

Postingan populer dari blog ini

Layanan Rekomendasi Opsi Domino Online

Emosi Mane Soul Setelah kalah dari Burnley vs Liverpool Match?

Pelajari situs web poker online tepercaya terbaik