RESEP MAKANAN DAN PALEO LEGO

RESEP MAKANAN DAN PALEO LEGO 

Saya tahu apa yang Anda pikirkan .... Mengapa seorang seniman perhiasan berbicara tentang resep Paleo, nah itu karena saya sangat bersemangat tentang apa yang saya makan dan tetap sehat untuk membuat seni dan menjalani kehidupan yang bahagia! Jadi bersama dengan berbagi seni saya suka berbagi kebiasaan makan dan resep yang baik.

Saya menemukan blog Elana Amsterdam di dapur Elana bertahun-tahun yang lalu - dia adalah blog bebas gluten pertama di luar sana yang menggunakan sejumlah kecil bahan untuk membuat makanan penutup bebas gluten yang luar biasa. Dia juga memiliki beberapa buku masak, yang semuanya saya miliki. Kemudian 7 tahun yang lalu dia menulis tentang diet paleo. Situs BandarQ Dia melakukan giveaway untuk buku masak yang ditulis oleh Sarah Fragoso "Everyale Paleo" Saya langsung memesannya dan masih sering menggunakannya! Metode makan ini sangat cocok dengan saya dan telah mengubah hidup saya.

Elana terima kasih atas resepnya selama bertahun-tahun !! Oh dan belum lagi diet Paleo juga membuat saya terinspirasi untuk bergabung dengan crossfit (pada usia 40) saya bertahan dengan itu selama 3 tahun - saya harus kembali ke sana, tetapi untuk memulai kembali terasa seperti mencoba mengejar kereta yang melaju kencang. ..someday! Untuk saat ini saya akan makan sehat, berolahraga dan melompat-lompat di atas trampolin bersama anak saya agar tetap bugar :)

Seperti yang saya sebutkan Elana memiliki banyak resep lezat tetapi tetap dengan tema pesona makanan LEGO saya di sini adalah resep es loli jeruk nipis yang bagus

Paleo gluten free eats adalah situs web yang baru-baru ini saya temukan dan mereka memiliki resep pretzel yang menakjubkan

Postingan populer dari blog ini

Layanan Rekomendasi Opsi Domino Online

Emosi Mane Soul Setelah kalah dari Burnley vs Liverpool Match?

Pelajari situs web poker online tepercaya terbaik