Emosi Mane Soul Setelah kalah dari Burnley vs Liverpool Match?


GemarQQ - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan Sadio Mane sangat marah di bangku cadangan ketika lawan Burnley bukan karena ia tersingkir di babak kedua.

Mane memulai pertandingan di Turf Moor, Sabtu (31/08/2019). Pemain Senegal itu mencetak satu gol dalam pertandingan.

Gol yang dia cetak diciptakan pada menit ke-37. Dia berhasil membobol gawang tuan rumah dengan tendangan datar, setelah mendapat umpan dari Roberto Firmino.

Pada akhirnya, Liverpool menang telak 3-0. Dua gol lainnya datang dari bunuh diri Chris Wood dan Roberto Firmino.

Klopp mengeluarkan Mane sekitar lima menit sebelum pembebasannya. Ia digantikan oleh Divock Origi.

Di bangku, Mane tampak tergerak. Dia tampaknya mengeluh tentang Klopp sebelum akhirnya ditenangkan oleh James Milner.

"Sadio adalah pria yang emosional, itu bagus, kita semua adalah individu," katanya. bandar q terbaru

"Hal-hal tidak terjadi seperti yang mereka inginkan, ini bukan tentang perubahan, kami akan mengklarifikasi, seperti yang selalu kami lakukan, di ruang ganti," kata Klopp.

Mane sendiri dicurigai memiliki emosi emosional karena Mohamed Salah tidak mengatur pertandingan. Namun pada saat itu dia dalam kondisi yang lebih baik untuk mencetak gol.

Kemenangan atas Burnley adalah spesial untuk Liverpool. Mereka sekarang memiliki rekor 13 kemenangan beruntun. Ini belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah klub.

Klopp tentu senang bahwa timnya dapat mencatat hasil sebagus itu. Namun dia berharap setelah jeda internasional, Liverpool masih bisa mempertahankan kinerjanya. bandarqq007.com

"Saya tidak tahu sebelum pertandingan bahwa kami memiliki 12 kemenangan beruntun, tetapi kami berada di 13. Newcastle menunggu di sisi lain dari dua pertandingan internasional untuk sebagian besar pemain ini," katanya.

"Kami ingin mereka semua pulih untuk apa yang akan menjadi pertandingan tandang lima pertandingan yang sangat intens dan pertandingan kandang," tambah Klopp.

"Kami memiliki banyak perjalanan dan banyak hal yang harus dilakukan, tetapi jika kami bermain seperti hari ini dengan sikap yang sama, kami memiliki peluang bagus untuk memenangkan lebih banyak pertandingan," katanya.

Liverpool akan melawan Newcastle pada 14 September 2019. Setelah itu, Jurgen Klopp akan memimpin pasukannya dalam kompetisi di Liga Champions melawan Napoli di Italia empat hari kemudian. situs bandarq terbaru

Postingan populer dari blog ini

Layanan Rekomendasi Opsi Domino Online

Pelajari situs web poker online tepercaya terbaik